Kamis, 15 Desember 2011

(one_shot) kepolosan cinta


 

kepolosan cinta


 WARNING : DON'T BASHING AND DON'T SILENT READERS OKE..

AUTHOR : ITA MIFTA
chap 1 .

Main  cast :
Lee ha neul
Cho kyuhyun
Lee sunkyu
Lee sungmin
Other cast :
Im yoona
Choi siwon
All parents
Genre : romance,friendship
Rating : T


Ha Neul POV
pagi yang cerah kubuka mataku dan kubangunkan tubuhku dari kasur empukku...#gak nana empuk apa gak#, dan kulihat jendela kamarku yang sudah dibuka hordengnya, akupun langsung mandi, terus pake baju sekolah, dan turun untuk sarapan bersama eomma, appa, dan unnieku.
... ha neul : pagi semuanya :D.
eomma : pagi sayang, nih makan rotinya dan susunya setelah itu berangkat dengan unniemu okee...
ha neul : ne, eomma. unnie aku ingin tanya sesuatu boleh tidak ?
sunny : boleh kau ingin tanya apa saengku ?
ha neul : oppa sungmin, menitipkan kue tidak buatku tadi malam ?
sunny : aishh... kau hanya ingin bertanya itu ?
ha neul : ne unnie memang kenapa ? ada yang salah ?
sunny : ani, ada tuh kue dikulkas sungmin membelinya untukmu.
ha neul : hah benarkah aku akan memakannya sekarang.
eomma : eits, kau harus abiskan dulu roti dan susumu.
ha neul : ne.
setelah selesai makan, aku dan unnieku pamit pada appa, dan eomma untuk berangkat sekolah. sesampainya aku disekolah.
@at school
sunny : ya, ha neul kau pulang jam berapa nanti ?
ha neul : seperti biasa unnie, memang kenapa unnie akan menjemputku nanti ?
sunny : tidak, aku hanya ingin bilang kau pulang naaik bis saja ya, aku ada tgas kelompok.
ha neul : oh yasudah, unnie aku masuk dulu ya bye ?
sunny : ne, bye.(sambil melambaikan tangannya...
saat aku berjalan dikoridor aku dikagetkan oleh suara yeoja yang memanggilku, lalu aku pun menoleh.
yoona : ha neul, tunggu.
ha neul : yoona.ada apa ?
yoona : tidak ada apa2 , aku hanya ingin kita kekelas bareng saja tidak pa2kan ?
ha neul : oh yasudah, ayyok atuh, sebelum bel bunyi.
yoona : ne.(sambil menarik tang ha neul)
saat aku dan yoona sudah sampai dikelas aku sempet bingung kenpa dimejaku banyak sekali yeoja2 berkumpul apakah ada yang aneh, aku dan yoona langsung mendekati mejaku, dan ternyata kyuhyun oppa toh yang bikin keributan seperti ini.
ha neul : oppa.
kyuhyun : neul, kau sudah datang.
ha neul : ne, oppa ngapain ada disini ?
kyuhyun : oh aku kesini hanya ingin bertemu denganmu.
ha neul : oppa, tapikan bentar lagi masuk mending oppa, balik kekelas oppa deh.
kyuhyun : kau mengusir oppamu ini ?
ha neul : bukan begitu tapi...
yoona : hei, kau tidak menerti sekali sih, aku dan yoona ingin duduk dan belajar karna bel bentar lagi masuk.
kyuhyun : oh yasudah kalau begitu aku pergi ya(sambil tersenyum dan mengelus rambut ha neul dan yoona)
para yeoja disitu hanya melihatnya dengan mata mereka pada menyimpit dan mentap aku dan yoona dengan sinis setelah oppa sudah tidak ada dikelasku...
akupun berbisik kepada yoona atas perilaku mereka pada aku dan yoona.
Ha neul : young, kayaknya mereka marah dech sama kita.
Yoona : siapa sih yang kamu maksud ?
Ha neul : itu fans fanatic kyu oppa.
Yoona : oh mereka biarkan saja mereka kita tidak usah pikirkan.
Batinku”hahh, yoona sih dia biasa aja, karena orang-orang udah pada tahu kalau dia udah punya pacar tapi aku, ah tapi sudahlah aku lebih baik tidak usah dipikirkan”
Stelah sudah lama akhirnya bel pulang sekolah berbunyi akupun langsung pergi kehalte, tadinya yoona ingin menemaniku untuk bareng naik bis, tapi siwon oppa mengajaknya pulang bareng yasudah dia pulang bareng siwon oppa, dan aku sendiri sekarang sudah mendung lagi awannya, mudah-mudahan jangan hujan dulu, semoga tapi saat aku ingin menuju halte tiba-tiba tangan seseorang membuatku tersentak kaget, dan langsung membalikkan tubuhku. Dan ternyata kyuhyun oppa, yang memegang pundakku#untung pundaknya..author apa2ann kali*plakk*abaikan#
Ha neul : oppa, oppa ngapain disini ? harusnyakan oppa udah pulang dari tadi.
Kyuhyun : oh iya sih, tapi aku ingin mengantarmu pulang.
Ha neul ; ah tidak usah oppa aku bias pulang sendiri kok.(sambil menatap para yeoja yang melihatku)
Kyuhyun oppa yang menyadarinya langsung membiarkannya.
Kyuhyun : sudah kau tidak usah pedulikan mereka.
Ha neul : siapa yang dimaksud oppa ?
Kyuhyun : sudah tidak usah bohong kau tidak enakkan pada mereka(sambil menunjuk para yeoja tersebut)
Ha neul : ah itu..
Kyuhyun : sudah ayo kita pulang bareng(sambil menarik tanganku)
Lalu akhirnya aku pulang bareng kyuhyun oppa dengan menaiki motornya. Saat diperjalanan keadaan kami sangat heningtidak ada yang bicara.sampai akhirnya kyuhyun oppa memecahkan keheningan.
Kyuhyun : kau peganglah pinggangku aku ingin mengebut.
Ha neul : ah tidak usah, aku pegang motornya saja.
Kyuhyun : yasudah kalau jatuh jangan salahkan aku.
Lalu kyuhyun oppa langsung menggas motornya dengan kecang hingga aku tersentak kaget karena kyuhyun oppa menggas motornya, dan juga secara otomatis aku langsung pegangan di pinggang kyuhyun oppa. Perjalanan terus berlalu akusempet bingung kenapa arah rumahku beda dan ternyata benar oppa bukan mengantarku pulang malah oppa mengajakku pergi ke sungai han, aku pun langsung bertanya kepada kyuhyun oppa kenapa mengajak ku kesini ?
Ha neul : oppa, kita ngapain kesini ?
Kyuhyun : oh aku ingin kau menemaniku sebentar.
Ha neul ; tapi oppa ini sudah jam 3 sore, nanti appa,eomma, dan unnie akan mencariku, aku takut mereka khawatir.
Kyuhyun : tenang saja oppa, sudah bilang kok pada unniemu, dan unniemu akan bilang pada eomma dan appamu.
Ha neul : oh lalu kita ngapain disni.
Kyuhyun : kita ingin..(tiba-tiba menyipratkan air padaku)
Ha neul : oppa, nanti aku basah.
Kyuhyun ; aku tidak peduli, bagaimana kalau kau melawanku.
Ha neul : aishhh oppa menantangku baiklah kalau begitu., kita lihat siapa yang akan menang.
Kyuhyun : ne, aku pasti akan menang.
Ha neul : oh ya, aku yang akan menang.
Akhirnya aku dan oppa langsung main siram-siraman air sampai bajuku basah tapi untungnya disitu ada took baju, aku langsung beli baju disitu dan gantibaju dan celanaku.
Kyuhyun POV
Hari ini aku senang sekali karena bias melihat yeoja yang aku cintai ini merasa senang, tapi saat kami sedang santai-santai tiba2 dia bertanya hal yang membuatku tersentak kaget.
Ha neul ; oppa aku bolaeh Tanya sesuatu tidak ?
Kyuhyun ; kau ingin Tanya apa ?
Ha neul : aku ingin Tanya apasih perbedaan rasa cinta dan rasa suka ?
Kyuhyun : hahahahahaha… kau tidak tahu.
Ha neul : oppa kok ketawa sih, aku kan tidak tahu, memang salah apa kalau aku tiodak tahu ? aku bingung oppa soalnya yoona bilang rasa cinta dan rasa suka itu beda, makanya aku bertanya pada oppa siapa tahu oppa tahu, eh oppa malah menrtawakanku ?(sambil mengembungkan pipi)
Kyuhyun : dasar polos, masa kayak gitu saja kau tidak tahu kau itu bodoh atau polos ?
Ha neul : yasudahlah aku males dengan oppa.
Kyuhyun ; mian, akukan hanya bercanda.
Ha neul : bercanda oppa tidak lucu.
Kyuhyun : iya mian yasudah aku jelaskan, kalau suka itu cumin sementara itu artinya tidak akan lama, dan gampang dilupakan, sedangkan rasa cinta itu tidak tumbuh dengan ganmpang, rasa cinta itu susah untuk dilupakan.
Ha neul ; oh berarti aku waktu itu cuman suka doing dong sama siwon oppa, soalnya  pas siwon oppa sama yoona aku gak marah sama sekali.
Kyuhyun : oh kau pernah suka dengan siwon ?
Ha neul : ahh ishhh alama keceplosan #author ngakak# hehehe iya.
Kyuhyun ; oh hahaha kau lucu sekali.
Ha neul : oppa pernah suka dengan seorang yeoja tidak /
Kyuhyun : ah itu aku bukan cumin suka malah sudah jatuh cinta padanya.
Ha neul : kenapa oppa gak tembak aja ?#heeeh kalau ditembak nanti mati loh..author gila*plakk*abaikan#
Kyuhyun : oppa belum siap.
Ha neul : aishh oppa kau harus segera menembaknya kalau tidak dia kan diambil oleh namja lain.
Kyuhyun : tenang aku kan terus mengawasinya dia juga dekat kok denganku.
Ha neul : ahhh jangan-jangan Jessica unnie ya.
Kyuhyun : bukan ada dech pokoknya kau tidak usah tahu..ayo kita pulang.
Ha neul : oppa beritahu saja, aku bias jaga rahasia kok.
Kyuhyun : ani.
Ha neul : oppa.
Aku hanya tersenyum tanpa dia melihat, aku ingin tertawa rasanya tapi ntar yang ada aku disangka aneh sama dia.yasudahlah biarkan saja lagi pula nanti dia juga akan tahu.
Keesokan harinya….
Ha neul POV
paginya aku bangun tapi aku tersentak kaget karena ada seorang namja sedang duduk dikasurku. Lalu setelah nyawaku terkumpul#hah mang nyawanya punya berapa?*plakk*abaikan# aku kaget langsung membangunkan tubuhku saat aku tahu kalau itu adalah donghae oppa.
Ha neul ; oppa kau ngapain disini ?
Donghae ; oh aku kesini ingin membangunkanmu, tapi ternyata kau sudah bangun sendiri.
Ha neul : tumben sekali oppa kesini, ada urusan apa denganku ?
Donghae ; tidak ada urusan apa-apa, aku hanya ingin bilang kau berangkat sekolah denganku soalnya kakakmu berangkat dengan namjachingunya.
Ha neul : aishh unnieku ini jahat sekali padaku.
Donghae : sudah mandi sanah, jangan lama-lama, nanti terlambat sekolah.
Ha neul ; ne, yasudah oppa keluar dari kamarku.
Donghae : ne, jangan lama-lama.
Ha neul : mmmm.
Akupun langsung mandi. Oh ya aku lupa dia itu temen unnieku anak dari temen eommaku.setelah aku sudah selesai aku turun makan bareng dengan eomma,appa, dan  oppa donghae, lalu setelah selesai ssarapan aku pamit pada eomma dan appa untuk berangkat sekolah.
*****DILAIN TEMPAT*****
Sunny POV
Aku hari ini tidak mengantar dongsaengku kesekolah karena aku berangkat denga sungmin oppa, mengapa hari ini aku bareng sungmin oppa karena ada masalah yang pengen aku tahu adari oppa sendiri.
Sunny : oppa.
Sungmin ; ne
Sunny : oppa, masih mencintaikukan ?
Sungmin : ada apa chagi kau menanyakan itu padaku.sudah pasti aku mencintaimu.
Sunny : oh kau tidak mempunyai yeojachingu lainkan selain aku ?
Sungmin :; tentu kau ini kenapa ?
Sunny : tidak aku tidak papa.
Tiba-tiba sungmin oppa meminggirkan mobilnya, dan langsung memegang tanganku.
Sungmin : sunny ada apa sebenarnya ? ceritalah padaku ?
Sunny : oppa sebenarnya temenku ada yang bilang kalau dia melihat kau dengan cewek lain disalah satu café kemarin.
Sungmin : kemarin, oh kemarin aku emang sama seorang yeoja tapi itu tuh saudara perempuan aku.
Sunny ; beneran ?
Sungmin : iya kamu percayakan sama aku chagi ?
Sunny : oppa bukan aku tidak percaya padamu tapi…
Belum selesai aku berbicara sungmin oppa lansung mencium bibirku , aku pun hanya bias membalas ciumannya. Cukup lama aku dan sungmin oppa berciuman, lalu akupun lansung memberhentikan aktivitasku dengan sungmin oppa.
Sunny ; baikalah oppa aku percaya, dan semoga apa yang oppa bilang padaku itu memang bener.
Sungmin : nah gitu dong, ayo kita lanjutkan lagi ciumannya?
Sunny : ih oppa yadong banget sih, sudah ayo kita berangkat nanti terlambat.
Sungmin ; ne chagi(sambil senyum evil padaku)
****DILAIN TEMPAT***
Donghae POV
Sudah lama aku tak berangkat sekolah bareng ha neul. Yeoja yang sudah kuanggap lebih dari adik ini tidak pernah tahu perasaan aku, karena dia sama sekali gak ngerespon selama ini aku selalu ngelindungin dia itu karena aku jatuh cinta padanya.
Ha neul : oppa makasih yang sudah mengantarku.
Donghae : mau kuantar sampai kelas ?
Ha neul : ah ani.
Donghae : sudah biar kuantar sampai kelas.
Ha neul ; ah oppa.
Akupun langsung mengantar ha neul kekelasnya tapi aku merasa aneh karena para namja yang ada disitu terus melihat ha neul dan itu bikin aku bĂȘte banget karena mereka bias tidak usah melihat ha neul seperti itu.
Donghae : ha neul mengapa mereka terus melihat kita.
Ha neul : oppa sih sudah aku bilang tidak usah mengantarku.
Donghae : tapi para yeojanya kayaknya sangat menyukaiku.
Ha neul : oppa jangan gr deh.
Tiba-tiba saat aku dan ha neul sedang berjalan ada seorang 2 namja dan 2 yeoja yang mendatangi aku dan ha neul.tapi ada satu namja yang melihat aku dan ha neul berpegangan tangan dia seperti marah.
Ha neul : oh siwon oppa,kyuhyun oppa, Jessica unnie, yoona, hai.oppa sekarang aku sudah ada teman jadi oppa tidak usah mengantarku lagi.
Kyuhyun : ha neul aku ingin bicara sesuatu.(sambil menarik tangan ha neul)
Ha neul ; oppa ingin bicara apa, kenapa gak bicara disini aja.
Kyuhyun : tidak bisa.
Donghae : sudah kenpa kau tidak bicara disini saja lagi pula itu tidak pentingkan ?
Kyuhyun ; baiklah kalau begitu ha neul aku sudah lama ingin bicara ini padamu tapi selalu saja waktunya tidak tepat, dan sekarang aku akan bilang padamu?mau gak kamu jadi yeojachingu oppa ?
Ha neul : oppa, kau sudah gila ya.
Kyuhyun : ya aku sudah gila karna kau ha neul.
Siwon : hyung…
Donghae : apa yang kau katakan dia itu hanya punya aku.
Kyuhyun ; hei kau ini siapa tidak usah ikut campur.
Donghae : aku namjachingu ha neul.
Kyuhyun : benarkah itu ha neul ?
Ha neul : oppa apa-apaan kau ini sudahlah aku tidak ingin bertemu kalian berdua.
Aku sangat marah ketika namja itu bicara cinta pada ha neul, rasanya aku ingin memukulnya tapi aku urungkan karena ini masih daerah sekolah.
AUTHOR POV
Setelah kejadian tersebut ha neul sama sekali tidak pernah bertemu dengan kyuhyun dan donghae. Tahun demi tahun berlalu tanpa disangka saat ha neul sudah kuliah dia ketemu lagi denga donghae dan ternyata sudah pacaran dengan Jessica unnie.dan juga tidak disangaka dia bertemu kyuhyun oppa yang sudah menjadi artis.
Kyuhyun : ha neul sudah lama kita tidak bertemu gimana kabrmu ?
Ha neul : oh aku baik kok oppa, oppa gimana ? pasti sibuk ya? Sudah punya yeojachingu dong orang oppa terkenalkan sekarang ?
Kyuhyun : tidak, aku masih mencintaimu.
Ha neul ; oppa, kau tidak bercandakan.
Kyuhyun ; tidak, maukan kamu jadi yeojachinguku sekarang ? aku tidak akan menyakitimu.
Ha neul : oppa sebenarnya aku dulu menyukaimu tapi kau tidak pernah merasa dan saat aku menjauhimu karena aku gak mau kau dan donghae oppa marahan. Tapi sekarang aku senag donghae oppa sudah denga Jessica unnie, jadi aku sekarang akan menerimamu sebagai namjachinguku oppa.
Kyuhyun : makasih ha neul.
Ha neul : ne oppa.
Akhirnya ha neul jadian dengan kyuhyun oppa, donghae denag Jessica, yoona pastinya masih langgeng sama siwon.
THE END
Note : maaf ya fanficnya jelek soalnya aku buru-buru bikinnya.dan jangan lupa like or coment silent readers go away…
Semoga para readers menikmati ceritanya bye nantikan fanfic selanjutannya bikinan aku…okeeee :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar