Rabu, 14 Desember 2011

prolog(one-shot) kepolosan cinta

warning : DON'T BASHING,AND DONT SILENT READERS...OKEEE
hargai karya author oke...

" kepolosan cinta"
... prolog :
main cast :
@lee ha neul
hai aku lee ha neul imnida.aku adalah anak dari lee jun su dan lee min ah, keluargaku adalah yang mempunyai LOAL butic yang terkenal#hahaha author ngakak#. aku adalah adik dari lee sunkyu, aku masih berumur 16 tahun, aku terkenal loh disekolah...hehehehe. tapi semua orang yang deket selalu bilang padaku kalau aku itu polos banget,itu kata2 yang males aku dengar, kenapa soalnya mereka bilang aku polos karena aku belum mengerti yang namanya cinta atau pacaran karena aku belum pacaran#author juga kok,,,author gila gak ada yang nanya geh#.

@cho kyuhyun
hai perkenalkan aku cho kyuhyun aku anak dari cho jung wo dan cho sooyoung, keluargaku memiliki suatu menejemen artis yang bernama MZ.ENTERTAIMENT. aku sangat terkenal juga loh...hehehe#gak nanya#. aku berumur 17 tahun. aku sedang menyukai seorang yeoja loh... mau tahu gak siapa namanya? namanya lee ha neul, aku tahu dia karna dia terkenal dan juga karena aku kenal dia dari siwon.

@lee sunkyu
hai aku lee sunkyu imnida.kalian udah tahu kan orang tuaku siapa, dan adikku siapa jadi tidak usah kuperjelas ya. kalian tahu tidak aku mempunyai namjachingu loh, mau tahu tidak siapa namanya ? namanya lee sungmin, aku dan sungmin sudah lama berpacaran sudah hampir 2 tahun, jadi keluargaku dan keluarganya sudah kenal lama.

@lee sungmin
hai perkenalkan aku lee sungmin imnida. aku anak dari lee heechul dan stepanie hwang. nama ibuku bukan kayak orang korea ya ? maklum ibuku itu turunan korea-amerika, wajar kalau namanya kayak orang bule..hehehe#jiah elah...#. yang pastinya aku adalah namjachingunya lee sunkyu.
jangan lupa dilike ya....atau dicoment ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar